Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Kontestasi Pemilu 2024, Gibran Sarapan Bubur di Kediaman AHY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 22 Oktober 2023, 16:26 WIB
Bahas Kontestasi Pemilu 2024, Gibran Sarapan Bubur di Kediaman AHY
Agus Harimurti Yudhoyono dan Gibran Rakabuming Raka, usai sarapan bubur /Ist
rmol news logo Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bertandang ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, di Jakarta Selatan, Minggu pagi (22/10).

Foto-foto yang menggambarkan pertemuan Gibran dan AHY dibagikan Koordinator Jurubicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, kepada wartawan.

"Hari Minggu, Ketum AHY menerima Gibran Rakabuming Raka, di kediaman kawasan Jakarta Selatan," kata Herzaky, lewat pesan singkat, sambil membagikan beberapa foto pertemuan.

Dia juga mengatakan, pertemuan berlangsung hangat. Sambil sarapan bubur ayam, AHY dan Gibran juga membahas seputar Pemilu 2024.

"Silaturahmi berlangsung hangat, keduanya sarapan bubur ayam. Silaturahmi membahas kontestasi Pemilu 2024," pungkasnya.

Akhir pekan ini Gibran menghabiskan waktu dengan kegiatan politik di Jakarta. Sabtu pagi bertandang ke kediaman Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Siang hari Gibran menghadiri Rapimnas Partai Golkar, menerima rekomendasi sebagai Cawapres Koalisi Indonesia Maju. Selanjutnya, pada sore hari, dia bertamu ke kediaman Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra.

Malam harinya, putra sulung Presiden Joko Widodo menyapa relawan pendukungnya pada kegiatan Indonesia Memanggil Gibran, di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA