Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Pastikan Daftar ke KPU Pekan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 15:54 WIB
Prabowo Pastikan Daftar ke KPU Pekan Depan
Bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto memastikan bahwa koalisi akan segera mendaftar bakal capres-cawapres ke KPU RI pada pekan depan.

Namun, ketua umum Partai Gerindra itu tidak menyebut kapan waktu pasti mendaftarkan pasangan bakal capres-cawapres ke KPU RI.

“Saya kira minggu depan sudah kita pendaftaran ya. Minggu depan. Bukan hari Minggu, Minggu depan,” kata Prabowo kepada wartawan seusai menghadiri acara Tasyakuran HUT ke-59 Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Jumat (20/10).

Hingga saat ini, Prabowo belum mendeklarasikan bakal cawapes yang akan mendampinginya di Pilpres 2024. Sedangkan, dua rival Prabowo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sudah mendaftar ke KPU RI sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.

Spekulasi politik mengenai siapa bakal cawapres pendmaping Prabowo pun berkembang. Sejumlah nama telah mencuat ke permukaan seperti Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Menteri BUMN Erick Thohir, hingga Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra. Namun, Prabowo belum juga menentukan pilihannya hingga saat ini.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA