Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya Kapan Deklarasi Cawapres, Prabowo Tebar Senyum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 14:26 WIB
Ditanya Kapan Deklarasi Cawapres, Prabowo Tebar Senyum
Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menyambangi Kantor DPP Partai Golkar/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto, masih enggan memberikan kisi-kisi kapan dia akan mengumumkan bakal calon wakil presiden yang akan mendampinginya di Pilpres 2024.

Tidak banyak kata, diucapkan Prabowo kepada wartawan saat tiba untuk menghadiri acara Tasyakuran HUT ke-59 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Jumat siang (20/10).

Saat ditanya kapan deklarasi bakal cawapres yang akan mendampinginya di pilpres, Prabowo tidak menjawab pertanyaan wartawan. Ia hanya melemparkan senyum.

Padahal, dua calon rival Prabowo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sudah mendaftar ke KPU RI sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.

Diberitakan sebelumnya, saat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran berziarah ke Makam Pahlawan (TMP) pada pagi tadi, dia mengungkapkan bahwa bakal cawapres pendamping Prabowo masih dibahas dan segera diumumkan.

"Nanti akan dibahas dalam satu dua hari ke depan," kata Airlangga.

Adapun Partai Golkar, bersama Gerindra, PAN, dan Demokrat mengusung Prabowo sebagai calon presiden dalam Koalisi Indonesia Maju.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA