Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Belum Ada Tanda-tanda Daftar ke KPU, PAN Tegaskan Tak Ada Poros Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 10:40 WIB
Prabowo Belum Ada Tanda-tanda Daftar ke KPU, PAN Tegaskan Tak Ada Poros Baru
Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno/Ist
rmol news logo Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menepis kabar perpecahan di internal Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkait tarik menarik siapa cawapres yang bakal mendampingi Prabowo Subianto mendaftar ke KPU RI.

“Tidak ada perpecahan, tidak ada poros baru. Semua anggota Koalisi Indonesia Maju solid, baik sebelum atau sesudah putusan MK (Mahkamah Konstitusi). Konsolidasi juga terus berjalan dan akan mendaftar di waktu yang tepat,” kata Edy saat melakukan reses di Kota Bogor, Jumat (20/10).

Selain itu, kata Eddy, KIM merasa tidak merasa tertekan meski dua pasangan pesaingnya sudah mendaftar capres-cawapres ke KPU RI pada Kamis kemarin (19/10).

“Pak Prabowo dan mitra Koalisi Indonesia Maju semuanya tidak merasa tertekan sama sekali. Justru kami merasa lebih tenang karena situasi semakin jelas dan memudahkan kami mengambil keputusan-keputusan strategis,” kata Eddy.

Eddy menyampaikan, pengumuman cawapres Prabowo akan memberikan element of surprise dibandingkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Amin dan Ganjar-Mahfud silahkan daftar duluan. Tapi gongnya tetap di pak Prabowo,” demikian Eddy.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA