Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siapapun Cawapresnya, Demokrat Pastikan Tetap Usung Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 09:04 WIB
Siapapun Cawapresnya, Demokrat Pastikan Tetap Usung Prabowo
Bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Seiring ramainya spekulasi tentang potensi terbentuknya empat poros pada Pilpres 2024, DPP Partai Demokrat menegaskan sikapnya tetap bersama dan mendukung bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

“Demokrat tidak akan geser satu senti meter pun dari pak Prabowo sebagai capres,” kata Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Jumat (20/10).

Herzaky juga menyatakan bahwa potensi pecahnya koalisi pengusung Prabowo apabila dalam penentuan bakal cawapres menemui jalan buntu, dipastikan tidak benar.

“Hoax dan fitnah terkait isu yang menyebutkan Demokrat bakal bergeser dari KIM jika Pak Prabowo memilih cawapres tertentu,” ketusnya.

Lebih lanjut, Herzaky menegaskan bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo yang diberikan kewenangan menentukan cawapres

“Kami hanya sebatas memberikan pandangan dan masukan. Berjuang total untuk memenangkan Pak Prabowo siapapun cawapres yang dipilih Pak Prabowo,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA