Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tunjuk Cawapres Mahfud MD, FX Hadi Rudyatmo: Pilihan Ibu Tidak Pernah Salah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 14:43 WIB
Tunjuk Cawapres Mahfud MD, FX Hadi Rudyatmo: Pilihan Ibu Tidak Pernah Salah
Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, FX Hadi Rudyatmo/Ist
rmol news logo Penunjukan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo dinilai keputusan tepat.

Keputusan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri ini pun dipastikan akan diikuti dengan sikap tegak lurus seluruh kader PDIP daerah untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo menyebut, insting Megawati dalam memilih orang tidak pernah salah, termasuk memilih sosok Mahfud MD untuk mendampingi Ganjar.

"Kalau ibu (Megawati) saya milih Pak Mahfud ya pasti apik," jelasnya sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOLJateng, Kamis (19/10).

Rudi, sapaan FX Hadi Rudyatmo menegaskan, sebagai kader banteng, sudah jelas akan memenangkan pasangan capres dan cawapres dari PDIP.

Menurutnya tugas kader tidak hanya memenangkan pasangan capres dan cawapresnya saja. Namun juga memenangkan PDIP untuk perolehan suara kursi di legislatif.

Ditambahkan Rudi, keputusan Ketum Megawati memilih sosok Mahfud MD untuk mendampingi Ganjar akan membawa optimisme menang satu putaran.

“Perintahnya hanya itu, saya akan laksanakan tugas itu. Yakni menangkan Ganjar Pranowo dan wapresnya dalam satu putaran," tandas Rudi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA