Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep Sambangi Markas Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 17:33 WIB
Bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep Sambangi Markas Golkar
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep tiba di markas Golkar, Slipi, Jakarta Barat/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, pada Rabu sore (18/10).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini tiba di Markas Golkar sekitar pukul 16.59 WIB.

Kaesang yang mengenakan jaket hitam corak merah itu didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagus Oka, dan elite PSI lainnya.

Kedatangan Kaesang dan rombongan disambut hangat politisi muda Golkar Diah Roro Esty dan beberapa kader muda Golkar lainnya yang menunggu di lobi DPP.

Saat memasuki Kantor DPP Golkar, Kaesang juga disambut Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin dan sejumlah pejabat teras DPP Partai Golkar lainnya.

Kedatangan Kaesang ini sejalan dengan kabar merapatnya putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka ke beringin. Namun hingga kini, Gibran belum tampak ada di markas partai pimpinan Airlangga Hartarto ini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA