Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sapa Kader dan Simpatisan, Sekjen PDIP: Besok Kita Ramaikan KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 12:22 WIB
Sapa Kader dan Simpatisan, Sekjen PDIP: Besok Kita Ramaikan KPU
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyapa ratusan kader dan simpatisan/RMOL
rmol news logo Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyapa ratusan kader dan simpatisan yang turut meramaikan acara pengumuman bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo, di seberang Kantor DPP PDIP, Jalan Raya Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu siang (18/10).

Kader dan simpatisan PDIP itu antara lain terdiri dari elemen sayap partai, buruh, hingga para relawan Ganjar.

"Terima kasih atas kehadirannya, terima kasih atas spiritnya. Ibu Mega telah menetapkan Bapak Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD," ujar Hasto.

Ditegaskan Hasto, Megawati telah menetapkan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pilihan ideal yang merepresentasikan rakyat Indonesia.

Sebab, kata Hasto, Megawati betul-betul ingin mempertahankan kedaulatan demokrasi di Tanah Air yang telah diperjuangkan dengan jerih payah.

"Mengapa pasangan ini ditetapkan? karena Ibu Mega memahami pentingnya demokrasi yang berdasarkan nurani, demokrasi yang berdasarkan prinsip kedaulatan rakyat," tegasnya.

Untuk itu, Hasto mengajak seluruh elemen kader dan simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud agar berbondong-bondong ke Gedung KPU RI, Jakarta, pada Kamis (19/10), untuk mendaftarkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai capres-cawapres yang diusung oleh PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo di Pilpres 2024.

"Besok kita akan ramaikan untuk mendukung Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD mendaftar di KPU RI dengan penuh semangat," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA