Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Gerindra: Kalau Menguasai Jawa, Maka Kuasai Jawa Tengah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 09:46 WIB
Sekjen Gerindra: Kalau Menguasai Jawa, Maka Kuasai Jawa Tengah
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Net
rmol news logo Memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 di Jawa Tengah, adalah satu pekerjaan berat yang harus dijalani dengan kekompakan dan soliditas tingkat tinggi.

Pesan itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi akbar Partai Gerindra Jawa Tengah dan Yogyakarta di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Muzani mengutip satu adagium, yang mengatakan, kalau mau menguasai Indonesia, maka kuasailah Tanah Jawa. Kalau mau menguasai Tanah Jawa maka kuasailah Jawa Tengah.

"Siapa yang menguasai Jawa Tengah maka itulah yang akan menguasai di tingkat Nasional Indonesia ini," kata Muzani, dalam keterangan tertulis, Rabu (18/10).

Muzani mengatakan, ada dua cara memenangkan Prabowo. Pertama melalui darat dengan memasang baliho, bendera, billboard yang berisikan foto Prabowo dan Gerindra.

Kemudian yang kedua, lanjut Wakil Ketua MPR RI ini, melalui udara. Yakni dengan cara memasifkan sharing konten Prabowo dengan like dan komen di setiap media sosial yang ada.

"Dari dua cara itu, Muzani mengatakan kunci yang paling penting, yakni pengabdian kepada masyarakat yang harus dilakukan. Terutama, oleh caleg Gerindra agar memiliki kepedulian yang tinggi kepada rakyat.

"Seperti pesan Pak Prabowo untuk selalu bertatap muka dengan rakyat, mendengar keluh kesah mereka dan mencarikan solusinya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA