Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duet Prabowo-Erick, Ideal untuk Lanjutkan Legacy Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 17 Oktober 2023, 20:06 WIB
Duet Prabowo-Erick, Ideal untuk Lanjutkan Legacy Jokowi
Prabowo Subianto dan Erick Thohir/Net
rmol news logo Semakin dekat waktu pendaftaran Pilpres 2024, semakin menghangatkan bursa calon wakil presiden. Terutama, untuk calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Peneliti Polling Institute, Kennedy Muslim mengatakan, di antara banyak tokoh yang pantas mendampingi Prabowo, sosok Menteri BUMN Erick Thohir bisa menjadi pilihan terbaik.

Sebagai tokoh yang sama-sama berada di kabinet, kata Kennedy, duet Prabowo dan Erick bisa memberikan jaminan keberlanjutan dari legacy Presiden Joko Widodo.

"Erick kandidat yang paling pantas mendampingi Prabowo untuk meneruskan legacy, program-program pemerintahan Jokowi," kata Kennedy dalam keterangannya, Selasa (17/10).

Pun secara personal, katanya, Erick memiliki kedekatan tersendiri dengan Jokowi. Sama halnya dengan Prabowo yang kerap kali mendapatkan kepercayaan tugas khusus dari kepala negara.

Sehingga, lanjutnya, dengan menggandeng Erick, maka Prabowo akan menguatkan simbol dari representasi Jokowi di KIM.

"Erick punya keunggulan sebagai simbol representasi keberlanjutan Jokowi di Koalisi Indonesia Maju," demikian Kennedy.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA