Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pakai Strategi Serangan Darat dan Udara, Demokrat Jakarta Kerja Keras Menangkan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 16 Oktober 2023, 10:39 WIB
Pakai Strategi Serangan Darat dan Udara, Demokrat Jakarta Kerja Keras Menangkan Prabowo
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono melantik pengurus ranting se-Jakarta Barat secara serentak di GOR Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat/Ist
rmol news logo Pengurus ranting Partai Demokrat se-Jakarta Barat ditugaskan untuk memenangkan Partai Demokrat dan calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Jakarta Barat.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono saat melantik pengurus ranting se-Jakarta Barat secara serentak di GOR Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (15/10).

Menurutnya, semangat kader Demokrat tidak boleh kendor dalam melakukan kerja-kerja politik di tengah masyarakat.

Meski masif adanya gempuran media sosial, kata Mujiyono, namun keberadaan kader Demokrat harus terus berada di tengah masyarakat. Karena hal ini akan membawa kemenangan besar.

"Sesuai pesan Ketum Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) kemarin, semakin banyak kita bertemu masyarakat, membantu rakyat maka peluang untuk meraih kemenangan bersama terbuka lebar. Karena kita tahu, harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat," kata Mujiyono yang dikutip Senin (16/10).

Mujiyono juga menyampaikan terima kasih atas perjuangan kader Demokrat selama ini. Sebab, Demokrat telah masuk ke dalam tiga besar partai besar dalam potret sejumlah lembaga survei.

Namun, lanjutnya, potret perolehan suara Demokrat itu jangan sampai hanya berada di atas kertas. Dia menekankan, perjuangan memenangkan Demokrat masih panjang hingga jumlah suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) lebih banyak dari dua Pemilu sebelumnya.

"Semangat itu harus dipertahankan dan ditingkatkan. Baik melalui serangan darat, door to door ketuk pintu, menyapa rakyat dari rumah ke rumah, warung ke warung, balai pertemuan ke balai pertemuan yang lain, tolong itu semua tetap dilakukan. Serangan udara dilakukan, serangan darat juga. Karena ilmunya tidak berubah," kata Mujiyono.

Ketua DPC Demokrat Jakarta Barat, Wita Susilowaty menegaskan, seluruh pengurus ranting di Jakarta Barat semakin solid untuk memenangkan Capres Prabowo Subianto. Dia meyakini, sosok Prabowo memiliki komitmen kuat dalam menjalankan 14 agenda perubahan yang disodorkan Partai Demokrat.

"Tentu, kami di Jakarta Barat akan patuh pada arahan DPP Partai Demokrat untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8. Kita juga optimis, Demokrat Jakarta Barat akan bangkit dan membawa kesuksesan besar dalam Pemilu 2024,” kata Wita. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA