Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Apresiasi Kader PAN Bantu Warga Sulsel di Tengah Kemarau Panjang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 19:57 WIB
Zulhas Apresiasi Kader PAN Bantu Warga Sulsel di Tengah Kemarau Panjang
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat Senam Sehat PAN Birukan Langit Sulsel, di Monumen Mandala, Makassar, Minggu (15/10)
rmol news logo Kinerja kader Partai Amanat Nasional (PAN) membantu warga menghadapi dampak kemarau panjang yang menyebabkan kekeringan, berbuah apresiasi dan pujian.

Pujian itu disampaikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, di sela-sela Senam Sehat PAN Birukan Langit Sulsel, di Monumen Mandala, Makassar, Minggu (15/10).

Seperti diketahui, kemarau panjang mengakibatkan banyak daerah di Indonesia, termasuk Sulawesi Selatan, mengalami kekeringan. Untuk membantu warga, anggota Fraksi PAN DPR RI, Andi Yuliani Paris, menyalurkan bantuan berupa penyediaan 15 ribu pompa air untuk masyarakat.

"Sekarang ini musim kemarau, di mana-mana kekurangan air, ini Ibu Yuli sudah membagi 15 ribu pompa air. Tapi masih kurang, karena musim kemaraunya panjang," kata Zulhas.

Dia juga mengingatkan para kader agar berkontribusi lebih dalam menebar manfaat bagi masyarakat.

Menteri Perdagangan itu juga menyinggung para pemimpin negeri ini, yang sesungguhnya dipilih rakyat. Maka, setelah terpilih, sudah seharusnya peduli terhadap rakyat yang memilihnya.

Di sisi lain, Zulhas yang hadir bersama Ketua DPP PAN, Bima Arya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulsel yang setia memilih PAN pada setiap gelaran pemilu.

"Terima kasih kepada masyarakat Sulsel, terutama bapak dan ibu yang hadir di sini, yang terus menerus mendukung PAN," tuturnya.

"Insya Allah bersama PAN kita bisa berbuat lebih banyak," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA