Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Rakernas Projo, Jokowi Minta Pemimpin Indonesia Mendatang Banyak Kerja Sedikit Bicara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 14 Oktober 2023, 23:32 WIB
Di Rakernas Projo, Jokowi Minta Pemimpin Indonesia Mendatang Banyak Kerja Sedikit Bicara
Presiden Joko Widodo berpidato di hadapan relawan dalam acara Rakernas VI Projo di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (14/10)/Repro
rmol news logo Pemimpin Indonesia pada masa mendatang harus dituntut lebih banyak bekerja. Bukan pemimpin yang justru lebih banyak bicara tapi sedikit bekerja.

Itulah impian Presiden Joko Widodo saat berbicara di hadapan ribuan relawan Pro Jokowi (Projo) dalam rapat kerja nasional (Rakernas) VI di Indonesia Arena, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/10).

"Sekali lagi, rakyat butuh pemimpin yang tidak banyak bicara, tetapi banyak kerja. Yang mau bekerja untuk rakyatnya, yang mau bekerja untuk bangsanya, yang mau bekerja untuk negaranya," kata Jokowi.

Lebih spesifik, Jokowi menyebut pemimpin Indonesia ke depan tidak mudah ditekan oleh pihak luar.

Apalagi tantangan besar menanti menuju Indonesia Emas 2045. Mulai dari bidang pertanian, perkebunan, pertahanan, sampai segala aspek.

Karena itu, ditegaskan Jokowi, butuh nyali besar dalam memimpin Indonesia.

"Ditekan saja takut, ditekan saja mundur, ndak, kita membutuhkan, sekali lagi, pemimpin yang punya nyali besar. Karena tantangan yang kita hadapi makin kompleks. Dan ingat, pemimpin kita, presiden kita ini memiliki tanggung jawab untuk membawa kapal besar Indonesia yang penduduknya sudah 278 juta," kata Jokowi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA