Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Blue Squad, Zulhas Perkenalkan Lirik Baru Lagu PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 14 Oktober 2023, 21:55 WIB
Bersama Blue Squad, Zulhas Perkenalkan Lirik Baru Lagu PAN
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Blue Squat saat hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pro Jokowi (Projo), di Indonesia Arena Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/10)/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) mengenalkan lirik baru dalam lagu yang biasa dipakai dalam sosialisasi kegiatan partai.

Pengenalan lirik baru itu, dilakukan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Blue Squad saat hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pro Jokowi (Projo), di Indonesia Arena Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/10).

Kepada wartawan yang menunggu berlangsungnya acara, Zulhas bersama kader milenial PAN, menyanyikan lirik baru yang memasukkan nama Presiden Joko Widodo.

"Sambil menunggu, bagaimana kalau kita bernyanyi saja?" kata Zulhas bersama kader yang mengenakan jaket bergambarkan wajah Jokowi dan tulisan "Jokowi Squad".

Dijelaskan Ketua DPP PAN Zita Anjani, lirik baru tersebut untuk memastikan jalannya pemerintahan era Presiden Jokowi selalu terdepan untuk didukung partai.

"Iya, sengaja. Harusnya selalu terdepan. Itu bentuk support penuh kita pada Pak Presiden," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA