Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Godok Bakal Cawapres, Prabowo Kumpulkan Ketum Parpol KIM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 12 Oktober 2023, 20:53 WIB
Godok Bakal Cawapres, Prabowo Kumpulkan Ketum Parpol KIM
Prabowo Subianto bersama sejumlah elite Gerindra, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Bakal Capres Prabowo Subianto mengundang para Ketua Umum Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), Jumat (13/10), di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Agenda pertemuan salah satunya membahas bakal Cawapres yang akan mendampingi Prabowo untuk kontestasi pemilihan presiden mendatang.

"Ada beberapa kelompok, beberapa Ormas, relawan, silih berganti ke sini, dan masing-masing menyampaikan pemikirannya, ada juga yang menyebut nama," jelasnya, saat jumpa pers usai menyambut Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, di kediamannya, Kamis (12/10).

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengungkapkan, nama-nama yang diusulkan Ormas dan relawan itu selanjutnya dibahas di forum para Ketum Parpol KIM, besok malam.

Menteri Pertahanan itu juga mengatakan, tradisi duduk bersama untuk menyepakati suatu hal harus terus dilestarikan bangsa Indonesia.

"Jadi, sesuai tradisi bangsa Indonesia, kita akan melaksanakan musyawarah untuk menuju mufakat," tutupnya.(mag1)rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA