Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dianggap Bawa Harapan, Prabowo Doakan PSI Masuk Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 12 Oktober 2023, 18:34 WIB
Dianggap Bawa Harapan, Prabowo Doakan PSI Masuk Senayan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Pertemuan elite Partai Gerindra dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, berlangsung sersan alias serius tapi santai.

Hal ini diungkap Prabowo yang juga bakal Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) usai berbincang dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Kamis sore (12/10).

"Ada kesamaan visi, kita menghendaki suatu politik dan gaya demokrasi yang sejuk, yang penuh persahabatan, kekeluargaan, kerukunan, dan persatuan," kata Prabowo.

Di mata Prabowo, PSI membawa warna baru untuk perpolitikan tanah air. Meski saat ini belum masuk parlemen, Menteri Pertahanan itu mendoakan PSI bisa masuk Senayan di Pemilu 2024.

"PSI kita anggap partai penuh harapan, banyak anak muda, banyak tokoh-tokoh yang berkualitas dan saya kira pasti mereka akan kontribusi yang besar dalam politik kita," pungkas Prabowo.

Sementara itu Kaesang Pangarep menyampaikan, PSI merasa terhormat karena kedatangannya disambut meriah dan hangat. Bahkan Mars PSI pun dikumandangkan tim marching band Gerindra.

"Biasanya saya Panggil Pak Menhan tapi kali ini karena posisinya adalah ketua umum dan ketua umum jadi saya manggilnya Pak Ketum," ungkap Kaesang yang tak sungkan mencium tangan Prabowo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA