Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di Kediaman Prabowo, Rombongan PSI Disambut Marching Band

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 12 Oktober 2023, 17:11 WIB
Tiba di Kediaman Prabowo, Rombongan PSI Disambut Marching Band
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep disambut marching band di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Kamis (12/10)/RMOL
rmol news logo Rombongan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dipimpin Kaesang Pangarep tiba di kediaman bakal Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Tiba pukul 17.00 WIB, rombongan PSI disambut langsung Prabowo Subianto bersama jajaran elite Gerindra lainnya. Di antaranya Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Ketua DPD Sumatera Barat Andre Rosiade.

Menariknya, kedatangan partai berlambang mawar itu disambut meriah tim marching band. Nampak dua pengawal turut membawa bendera Indonesia dan bendera PSI. Adapun lagu yang dibawakan di antaranya maju tak gentar, halo-halo Bandung.

Turut hadir mendampingi Kaesang, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, bekas Ketum PSI Giring Ganesha dan Sekjen PSI, Raja Juli Antoni.

Sejak didapuk menjadi Ketua Umum PSI, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu memang rutin mengunjungi tokoh politik, organisasi masyarakat dan relawan untuk bersilaturahmi.

Informasi yang dihimpun Kantor Berita Politik RMOL, pertemuan sore ini juga turut membahas arah dukungan PSI di pemilihan presiden mendatang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA