Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Pantura Siap Menangkan Prabowo-Yusril di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 12 Oktober 2023, 02:40 WIB
Relawan Pantura Siap Menangkan Prabowo-Yusril di Pilpres 2024
Deklarasi Relawan Pantura di Desa Kliwed, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Sama-sama punya pengalaman panjang, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, cocok berpasangan dalam gelaran Pilpres 2024.

Dukungan pada dua tokoh itu, dideklarasikan masyarakat yang mengatasnamakan sebagai Relawan Pantura di Desa Kliwed, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

"Relawan Pantura Prabowo-Yusril untuk Indonesia Raya siap mendukung Prabowo dan Yusril Ihza Mahendra sebagai capres dan cawapres," ujar Ketua Relawan Pantura, Reza Aditya Prabowo dalam keterangan tertulis, Rabu (11/10).

Reza menjelaskan, Relawan Pantura dibentuk untuk membantu kerja pemenangan Prabowo sebagai capres 2024. Selain itu, ribuan Relawan Pantura mendorong sosok Yusril Ihza Mahendra sebagai cawapres.

Dia menilai sosok Yusril layak mendampingi Prabowo, karena rekam jejaknya sebagai profesor ahli tata negara cukup bagus dan keilmuannya di bidang pemerintahan sudah mumpuni.

Sehingga, kata Reza lagi, kehadiran Yusril sebagai cawapres Prabowo akan mampu memperkuat Ketua Umum Gerindra tersebut sebagai capres.

"Kami siap bekerja keras dalam memenangkan Prabowo dan Yusril sebagai pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA