Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wadahi Relawan Jokowi, Arenas 08 Dukung Prabowo Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 20:40 WIB
Wadahi Relawan Jokowi, Arenas 08 Dukung Prabowo Capres 2024
Aliansi Relawan Nasional Prabowo 08 (Arenas Prabowo 08)
rmol news logo Relawan pendukung Joko Widodo terus mengalirkan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Hari ini, Rabu (11/10), beberapa organisasi pendukung Jokowi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo dalam wadah Aliansi Relawan Nasional Prabowo 08 atau Arenas Prabowo 08.

"Prabowo memiliki karakter yang bijaksana, tegas, dan peduli. Pak Prabowo juga berkeinginan melanjutkan program Jokowi, bahkan akan mempercepat program dari pemerintah sebelumnya," kata Ketua Dewan Penasihat Arenas Prabowo 08, Eddy Santana Putra saat menyatakan alasan dukungan pencapresan Prabowo.

Ditambahkan Ketua Umum Arenas 08, Guruh Hermawan, pihaknya sepakat menentukan pilihan politik 2024 kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu karena memiliki karakter kepemimpinan kuat.

"Pertimbangannya hanya Prabowo yang paling tepat memimpin Indonesia karena memiliki figur leadership yang kuat," jelas Guruh.

"Kami akan bergerak cepat dan massif untuk membentuk pengurus wilayah di seluruh Indonesia," tegasnya.

Arenas Prabowo 08 awalnya memiliki 11 perwakilan organisasi dan telah berkembang menjadi 20 organisasi.

Puluhan organisasi tersebut di antaranya Garuda Siliwangi, Seknas Jokowi Versi Munassus, Nusantara Sepakat Bhineka Tunggal Ika, DPP JWI, Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia, Yayasan Pamanah Rasa Nusantara (Yaparanus).

Lalu Relawan Nasional Brigade Jokowi, Indonesia Prabowo Menang (IPM) 08, Perguruan Pencak Silat Padjadjaran Pusat Tasikmalaya, Brigade Nusantara atau Brinus, Pro Masyarakat, Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia, serta beberapa lainnya.

Guruh juga menyebut, saat ini sudah ada DPW Arenas 08 di 18 daerah. Bahkan, dalam waktu dekat, pihaknya akan membentuk kepengurusan daerah DPW Arenas Prabowo 08 di 38 Provinsi di Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA