Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Prabowo Presiden, Ketua Proui: Beliau Jalan Tengah seluruh Elemen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 18:14 WIB
Dukung Prabowo Presiden, Ketua Proui: Beliau Jalan Tengah seluruh Elemen
Ketua Proui, Kun Nurachadijat, saat membacakan deklarasi di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (11/10)/RMOL
rmol news logo Dukungan untuk bakal Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto semakin meluas. Teranyar, dukungan datang dari relawan Prabowo untuk Indonesia (Proui) yang merupakan kumpulan alumnus Universitas Indonesia (UI).

Ketua Proui, Kun Nurachadijat, mengatakan ada sejumlah pertimbangan yang membuat dirinya bersama alumnus UI lainnya menyatakan dukungan untuk Prabowo.

"Beliau dalam perspektif kami adalah tokoh pemersatu bangsa dan jalan tengah atas seluruh elemen anak bangsa," katanya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Selanjutnya Ketua Umum Partai Gerindra itu dipandang sosok pemimpin yang mampu melakukan konsolidasi antar elit politik dan mampu menjaga kedaulatan NKRI.

Sebagai mantan prajurit, Prabowo diyakini akan membawa Indonesia menjadi negara maju dalam hal kekuatan militer, teknologi, dan ekonomi.

Menteri Pertahanan itu juga dinilai lebih mengutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan segalanya. Prabowo dinilai mampu meningkatkan kesempatan dan pemerataan pendidikan.

"Tokoh yang mampu mewujudkan cita-cita konstitusi, amanat kemerdekaan, dan amanat penderitaan rakyat, serta setia kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA