Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setelah Puan, Prabowo Akan Ditemui Kaesang Dalam Waktu Dekat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 15:36 WIB
Setelah Puan, Prabowo Akan Ditemui Kaesang Dalam Waktu Dekat
Ketum PSI Kaesang Pangarep di acara pertemuan PSI dengan Solidaritas Merah Putih(Solmet), Best Drip Coffee Shop, Jakarta Selatan, Rabu (11/10)/RMOL
rmol news logo Pertemuan dengan elite politik nasional jadi agenda Kaesang Pangarep usai didapuk sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) beberapa waktu lalu. Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, jadi elite pertama yang ditemui putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Kini, Kaesang mengaku sudah mengagendakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Rencana pertemuan ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Nanti habis ini, insyaAllah kami juga sudah merencanakan untuk bertemu dengan Partai Gerindra yang juga sudah mengusung capres Pak Prabowo," kata Kaesang dalam pertemuan PSI dengan Solidaritas Merah Putih (Solmet), di Best Drip Coffee Shop, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Ketika ditanya awak media kapan dan di mana pertemuan tersebut akan berlangsung, Kaesang tidak memberikan jawaban pasti.

Ia hanya memastikan bahwa rencana bertemu Gerindra sudah disiapkan. Sedangkan untuk waktu tinggal menunggu pengumuman resmi melalui Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni.

Kaesang sebelumnya mengaku diajak Ketum Gerindra yang juga bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, berkunjung ke kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, bagus, karena memang sebelumnya Pak Prabowo janji ngajak saya ke Hambalang untuk buat podcast bareng," kata Kaesang saat berkunjung ke Kelompok Relawan Pertiwi Indonesia di Jakarta Selatan, Jumat (29/8). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA