Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Diapit SBY dan Prabowo saat Parade Senja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 10 Oktober 2023, 07:48 WIB
Jokowi Diapit SBY dan Prabowo saat Parade Senja
Presiden Joko Widodo duduk diapit bakal calon presiden, Prabowo Subianto dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)/Net
rmol news logo Parade Senja Hari Ulang Tahun ke-78 TNI merekam momen kehangatan Presiden Joko Widodo dengan bakal calon presiden, Prabowo Subianto dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Acara ini digelar di Lapangan Bela Negara, Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Senin malam (9/10).

Selain SBY, turut hadir para purnawirawan TNI lainnya seperti Jenderal (Purn) Agum Gumelar, Jenderal (Purn) Wiranto, Jenderal (Purn) Try Sutrisno, dan lain-lain.

Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan menyambut langsung kedatangan Jokowi dalam acara ini. Kemudian satu per satu purnawirawan TNI disalami Jokowi, mulai dari Try Sutrisno, SBY, hingga Wiranto.

Setelah itu, Jokowi duduk diapit oleh Prabowo di sebelah kanannya, dan SBY di sebelah kirinya. Sebagaimana diketahui, Prabowo dan SBY saat ini sedang berada dalam satu koalisi bernama Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk Pilpres 2024.

Seusai acara Parade Senja berakhir yang ditutup dengan penurunan bendera Sang Saka Merah Putih itu, Prabowo juga tampak mengantar pulang Presiden Joko Widodo untuk masuk ke dalam mobilnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA