Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Visi Indonesia Maju Era Jokowi Diyakini Bisa Dilanjutkan Erick Thohir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 10 Oktober 2023, 04:18 WIB
Visi Indonesia Maju Era Jokowi Diyakini Bisa Dilanjutkan Erick Thohir
Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir/Net
rmol news logo Visi Indonesia Maju yang saat ini dijalankan Presiden Joko Widodo, diyakini dapat dilanjutkan Erick Thohir, seandainya Menteri BUMN itu menjadi bagian kontestan Pilpres 2024.

Begitu dikatakan Direktur Eksekutif Ethical Politics Hasyibulloh Mulyawan. Keyakinan itu, katanya, muncul dari penilaian pada figur Erick Thohir yang mempunyai pengalaman panjang sebagai pengusaha.

Menurutnya, pengalaman manajerial itu bisa dikonversi dalam tata kelola untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Pak Erick Thohir, saya rasa ke depan bisa memimpin Indonesia dan melakukan perbaikan-perbaikan dan dapat sejahterakan rakyat Indonesia," kata Mulyawan kepada wartawan, Senin (9/10).

Sebagai orang kepercayaan Presiden Jokowi, kata Mulyawan, Erick sudah banyak menunjukkan hasil kinerja. Bukan saja seputar BUMN, tetapi juga di sektor olahraga dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum PSSI.

Terbaru, Erick diamanahkan langsung oleh Presiden Jokowi untuk mengoptimalkan persiapan Piala Dunia U-17, di mana Indonesia menjadi tuan rumah.

Dalam langkahnya, Erick juga menggandeng berbagai komunitas suporter di Indonesia untuk ikut mensukseskan Piala Dunia U-17 yang akan digelar pada bulan November 2023.

"Dari situ, bisa dilihat dari pengalaman Pak Erick Thohir yang melakukan kerja nyata," pungkas Mulyawan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA