Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Gandeng JakCloth Pasarkan Produk UMKM di Kota Semarang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 08 Oktober 2023, 18:22 WIB
PAN Gandeng JakCloth Pasarkan Produk UMKM di Kota Semarang
Event PAN X JakCloth di Kota Semarang, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Sebagai wadah yang mempertemukan produsen dan konsumen, Partai Amanat Nasional (PAN) sengaja menggandeng penyelenggara event fesyen JakCloth dalam gelaran "Pesta Anak Nongkrong" di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dikatakan Ketua DPP PAN Zita Anjani, dipilihnya JakCloth sebagai mitra, tidak lain karena adany komitmen untuk memperluas pasar produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Dari PAN, kata Zita, turun langsung anggota Blue Squad, yang merupakan kader-kader muda partai matahari serta kalangan artis dan pegiat media sosial yang terjun politik.

"Beberapa anggota Blue Squad juga berdedikasi untuk mendukung UMKM dalam agenda kerja mereka. Nah, acara seperti Pesta Anak Nongkrong ini akan kita bikin lebih sering dan di banyak daerah lainnya," kata Zita dalam keterangan tertulis, Minggu (8/11).

Blue Squad yang hadir dalam kegiatan PAN X JakCloth kali ini, seperti Eko Patrio, Ahmad Rizqi Sadiq, Pasha Ungu, Zita Anjani, Hakim Bafaqih, Putri Zulkifli Hasan, Tom Liwafa, Jeje Ritchie Ismail, dan Nesya Ahmad.

Bersama Blue Squad, juga hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, yang menyempatkan berkeliling menyapa pengunjung.

Diyakini Zita Anjani, acara tersebut dalam memberikan manfaat dalam memasarkan produk UMKM, khususnya dari produsen di Kota Semarang.

"Kami yakin bahwa pertumbuhan UmKM adalah indikator kemajuan suatu negara, terutama di Indonesia yang memiliki masyarakat yang beragam dengan kebutuhan dan karakteristik yang berbeda-beda di setiap daerahnya," pungkas Zita.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA