Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fraksi PKB Akui Putra Edward Tannur Lakukan Kekerasan kepada Andini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 06 Oktober 2023, 17:20 WIB
Fraksi PKB Akui Putra Edward Tannur Lakukan Kekerasan kepada Andini
Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Edward Tannur/Net
rmol news logo Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Edward Tannur ihwal putranya “R” yang diduga melakukan kekerasan terhadap Dini Sera Apriyanti alias Andini hingga tewas telah dikonfirmasi oleh ketua fraksi pimpinan Muhaimin Iskandar itu.

“Kami telah mengonfirmasi kepada anggota Fraksi PKB DPR RI atas nama Edward Tanur dan beliau membenarkan jika R adalah putranya,” kata Ketua fraksi PKB Cucun Ahmad Syamsurijal dalam keterangannya, Jumat (6/10).

Namun begitu, kata Cucun, pihaknya telah meminta Edward Tanur untuk mengawal kasus ini meskipun anaknya terlibat dalam kasus tersebut.  

“Dari komunikasi kami, Edward Tanur menyatakan siap mengawal kasus ini sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” jelas Cucun.

Cucun menegaskan, Fraksi PKB mengutuk keras tindakan kekerasan yang berujung kepada meninggalnya korban seperti kejadian yang menimpa Dini.

“Bagi Fraksi PKB tindakan kekerasan terhadap sesama sama sekali tidak dibenarkan, apalagi ini kepada seorang perempuan,” tegasnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini juga memastikan PKB selalu berada di garda terdepan melawan tindak kekerasan kepada perempuan baik di ranah publik maupun domestik.

“Kami akan mengawal kasus kekerasan yang berujung pada tewasnya Dini Sera Apriyanti sehingga korban maupun keluarganya mendapatkan keadilan baik secara hukum formil maupun materiil,” pungkas Cucun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA