Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Berkarir di PDIP, Kaesang Tak Bisa Tutup Pintu Dukung Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 05 Oktober 2023, 20:41 WIB
Keluarga Berkarir di PDIP, Kaesang Tak Bisa Tutup Pintu Dukung Ganjar
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep/RMOL
rmol news logo Meski belum tegas dinyatakan, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, munculkan sinyal dukungan satu barisan bersama PDI Perjuangan dalam laga Pilpres 2024.

Pesan itu, muncul dalam pertemuan Kaesang Pangarep dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Ombe Kofie, Jakarta Pusat, Kamis siang (5/10)

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas soal isu pemilihan umum yang bakal segera dilakukan pada 2024. Termasuk juga, ajakan PDIP agar PSI ikut mendukung Ganjar.

Kaesang tak tegas menjawab ajakan itu. Dia tak menolak, juga tak mengiyakan untuk ikut mendukung Ganjar.

Kegamangan Kaesang, mungkin bisa dipahami. Dia adalah anak Presiden Joko Widodo, yang meniti karir dari kursi Walikota Solo hingga menjadi kepala negara dengan kendaraan PDIP.

Selain sang ayah, Gibran Rakabuming Raka sebagai kakak juga menjadi Walikota Solo dengan kendaraan PDIP. Pun Bobby Nasution, kakak iparnya yang kini menjadi Walikota Medan.

“Ya semua biasa saja, kalau saya rasa Mbak Puan fair-fair saja. Kalau mau dukung pasti kami sambut, dengan tangan terbuka," kata Kaesang di Ombe Kofie, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Sementara Puan, merespon pernyataan Kaesang dengan lembut. Dia mengatakan, dalam pertemuan itu, keduanya memang saling membuka diri. Terlebih, PSI baru saja dipimpin Kaesang.

"Pertemuan ini kami berusaha untuk bisa membuka saling membuka diri menceritakan atau menyampaikan hal-hal yang apa yang bisa disampaikan oleh Mas Kaesang di PSI," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA