Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Partai Pertama yang Ditemui, Kaesang: Ada Ikatan Batin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 05 Oktober 2023, 17:44 WIB
PDIP Partai Pertama yang Ditemui, Kaesang: Ada Ikatan Batin
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, memberikan keterangan kepada awak media didampingi Ketua DPP PDIP Puan Maharani/RMOL
rmol news logo PDI Perjuangan menjadi partai pertama yang ditemui Kaesang Pangarep setelah didapuk sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hal ini bukan tanpa alasan.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menuturkan, pertemuannya dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani lantaran ada ikatan batin yang kuat antara dirinya dengan PDIP.

“Ikatan batin pasti ada. Pak Presiden (Jokowi), Mas Walikota (Gibran Rakabuming), Bang Walikota (Bobby Nasution) semua di PDIP, yang dimana adalah keluarga saya juga. Pasti akan selalu ada ikatan juga,” tutur Kaesang di Ombe Kofie, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Kaesang menambahkan, PDIP merupakan partai politik yang memenangkan pemilu sebelumnya. Jadi wajar jika dirinya kemudian memilih PDIP sebagai parpol yang pertama ditemui oleh jajaran PSI.

Selain itu, pertemuan keduanya tidak dilakukan di kantor partai masing-masing, melainkan di tempat yang netral.

“Kita diadakan di tempat yang netral bukan di salah satu kantor kami, dan seperti yang Mbak Puan bilang kami ini sebenarnya sudah seperti keluarga. Bapak saya, kakak ipar, kakak saya juga semuanya kan di PDIP,” katanya.

“Balik lagi bapak saya selama ini selalu didukung oleh Mbak Puan dan teman-teman di PDIP. Saya rasa kami sudah seperti keluarga sendiri, sama-sama anak presiden, ya Mbak Puan,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA