Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akui PSI Sering Bully PDIP, Kaesang Minta Maaf ke Puan Maharani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 05 Oktober 2023, 16:31 WIB
Akui PSI Sering <i>Bully</i> PDIP, Kaesang Minta Maaf ke Puan Maharani
Ketum PSI, Kaesang Pangarep, sungkem kepada Ketua DPP PDIP Puan Maharani/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, menjadikan momen bertemu langsung dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani untuk meminta maaf. Kaesang meminta maaf atas sikap PSI yang kerap mem-bully PDIP.

Permintaan maaf ini disampaikan langsung oleh Kaesang saat keduanya menggelar pertemuan secara khusus di Ombe Kofie, Jakarta Pusat, Kamis siang (5/10).

“Saya juga tadi sempat meminta maaf, untuk teman-teman PSI yang dulu bisa dibilang mencela atau pun merendahkan PDIP, saya dari PSI meminta maaf kepada Mbak Puan secara langsung dan teman-teman PDIP yang lainnya,” kata Kaesang.

Menurutnya, dalam tahun politik ini tidak boleh ada silang pendapat yang berujung pada perpecahan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu berharap Pemilu nanti dijalankan secara gembira.

“Balik lagi ini pesta demokrasi, harus dijalankan secara bergembira santun dan santuy. Makanya balik lagi untuk teman-temen semua, media ini juga jangan malah memecah belah,” tutupnya.

Dalam pertemuan ini, Puan didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto dan Ketua DPP PDIP Charles Honoris. Sedangkan Kaesang didampingi mantan Ketum PSI Giring Ganesha, dan Sekjen PSI yang juga Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang, Raja Juli Antoni. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA