Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Akui Kaesang Salah Satu Sosok yang Ingin Diajak Ngobrol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 04 Oktober 2023, 18:55 WIB
Puan Akui Kaesang Salah Satu Sosok yang Ingin Diajak Ngobrol
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, saat menyambangi kediaman tokoh senior Partai Golkar, Jusuf Kalla, di Jakarta Selatan, Rabu (4/10)/RMOL
rmol news logo Rencana pertemuan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, dibenarkan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani. Pertemuan itu rencananya digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis besok (5/10).

“InsyaAllah kita akan ketemu. Memang saya kan selalu berusaha untuk membuka diri, bersilaturahmi dengan siapapun,” kata Puan saat ditemui di kediaman Jusuf Kalla, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Puan menegaskan, Kaesang merupakan orang yang memang ingin diajak bicara mengenai banyak hal.

“Salah satu yang ingin saya ajak ngobrol-ngobrol adalah Ketua Umum PSI yang baru, Mas Kaesang,” tutupnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PSI, Raja Juli Antoni mengatakan, pertemuan putra bungsu Presiden Jokowi dengan putri Megawati itu dalam rangka silaturahmi kekeluargaan.

“Mas Kaesang WA-an (Whatsapp) dengan Mbak Puan. Saya lihat pesannya. Kamis besok mereka sepakat untuk bertemu, bersilaturahmi dalam suasana santai dan kekeluargaan,” ungkap Raja Juli, dalam keterangannya, Rabu (4/10).

Dalam pertemuan dengan Kaesang pada Kamis besok di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Puan rencananya didampingi Ketua Fraksi PDIP DPR RI, Utut Adianto.

“Mas Utut juga WA saya. Beliau yang atur teknis pertemuan. Besok jam 13.30 WIB di sebuah resto di daerah Menteng,” tutur Raja Juli menutup. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA