Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi JK Pakai Baju Batik Kuning, Puan Punya Misi Khusus Dekati Senior Golkar?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 04 Oktober 2023, 18:35 WIB
Sambangi JK Pakai Baju Batik Kuning, Puan Punya Misi Khusus Dekati Senior Golkar?
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufida Jusuf Kalla bersama Puan Maharani, didampingi Komjen (Purn) Syafruddin dan Ketua DPP PDIP Said Abdullah di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/10)/RMOL
rmol news logo Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengenakan baju batik berwarna kuning ketika menyambangi kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Sebelumnya, Puan juga sempat menemui Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Panjaitan, dan tampak asik memakan rempeyek sambil membahas situasi politik terkini beberapa waktu lalu.

Disinggung mengenai adanya misi khusus bertemu senior-senior Golkar untuk melakukan penjajakan agar beringin merapat ke koalisi pengusung Ganjar Pranowo, putri Megawati itu menjawabnya diplomatis.

“Bisa saja. Jadi ini, kedatangan saya bertemu Pak JK, bukan hanya karena beliau senior Golkar, tapi memang seperti tadi saya sampaikan, kami seperti keluarga dan banyak hal saya dapat ilmu-ilmunya dari Pak JK,” kata Puan di halaman depan kediaman JK.

Ketua DPR RI ini mengatakan sempat menanyakan kepada JK terkait pandangannya melihat kondisi politik saat ini yang sudah mulai memanas ketika makan siang bersama dengan menu Coto Makassar.

Dari perbincangan selama dua jam itu, Puan menyerap banyak ilmu politik dari Jusuf Kalla, dan akan menjadi masukan dalam menghadapi situasi politik ke depan.

“Tadi saya tanya terus terang, 'apa pandangan bapak tentang politik terkini?' Misalnya gitu. Beliau menyampaikan secara gamblang, panjang dan itu menjadi masukan buat saya yang masih harus banyak belajar di dunia perpolitikan ini,” demikian Puan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA