Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hingga Kini, DPP Nasdem Belum Tahu Keberadaan Mentan SYL

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 04 Oktober 2023, 17:54 WIB
Hingga Kini, DPP Nasdem Belum Tahu Keberadaan Mentan SYL
Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo/RMOL
rmol news logo Keberadaan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) masih jadi misteri. Bahkan DPP Partai Nasdem sebagai partai politik yang menaunginya pun tak mengetahui pasti saat ini Mentan SYL ada di mana.

Kabar terakhir, Mentan SYL melakukan kunjungan kerja ke Spanyol dan Italia pada akhir September lalu.

“Belum (mengetahui keberadaan Mentan SYL),” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Nasdem, Hermawi Taslim, kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Rabu (4/10).

Saat dikonfirmasi ihwal informasi yang disampaikan Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, bahwa Mentan SYL akan kembali ke tanah air pada Kamis besok (5/10) karena diperintah Ketua Umum Surya Paloh, Hermawi enggan menjawabnya.

Sebelumnya, Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi mengaku hilang kontak dan belum tahu keberadaan Mentan SYL.

"Sampai hari ini kita terus mencari keberadaan Pak Menteri karena memang sampai detik ini kita belum ada kabar mengenai keberadaan Pak Menteri sampai hari ini," kata Harvick di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (3/10).

Mentan SYL dikabarkan “hilang” setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus dugaan korupsi di Kementan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA