Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Kunjungi JK, Sinyal Golkar Bakal Merapat ke PDIP?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 04 Oktober 2023, 16:29 WIB
Puan Kunjungi JK, Sinyal Golkar Bakal Merapat ke PDIP?
Puan Maharani menyambangi kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/10)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang menuturkan ada satu partai yang akan bergabung ke dalam koalisi pendukung Ganjar Pranowo.

Sinyalemen adanya partai baru itu ditandai dengan kunjungan Ketua DPP PDIP Puan Maharani ke kediaman senior Partai Golkar Jusuf Kalla (JK). Selain itu, Puan juga sebelumnya bertemu senior Golkar lainnya yakni Luhut Binsar Panjaitan.

Terlebih, dalam kunjungannya ke kediaman Jusuf Kalla, Puan tampak mengenakan pakaian motif batik berwarna kuning. Hal ini dimaknai publik bahwa Golkar akan merapat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP PDIP Puan Maharani meminta publik untuk bertanya langsung ke Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Tanda-tanda mungkin ya. Itu tanya ke Mas Airlangga ketua umumnya, bukan saya yang harus menjawab, gitu,” kata Puan di kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Puan mengatakan kedatangannya ke kediaman Jusuf Kalla tak lain untuk menyampaikan pesan khusus dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kepada Jusuf Kalla.

“Ya tentu kedatangan saya ke sini menyampaikan salam hangat dari Ibu Megawati kepada Pak JK dan ibu beserta keluarga dan tadi ibu menyampaikan bahwa nanti secepatnya akan dikirimkan rendang ayam kesukaan ibu saya yang selalu dimasak Ibu JK,” selorohnya.

“Itu, supaya sehat-sehat selalu,” imbuhnya.

Ketua DPR RI ini menambahkan, kedatangannya ke tempat JK ini, bukan hanya sekadar kepentingan politik dan pemilu semata, namun lebih dari itu untuk silaturahmi keluarga.

“Silaturahmi ini bukan hanya silaturahmi yang ecek-ecek atau basa basi jelang pemilu, enggak, ini silaturahmi keluarga, cukup,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA