Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaesang dan Puan Besok Bertemu di Resto Sekitaran Menteng, Bahas Pilpres?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 04 Oktober 2023, 16:03 WIB
Kaesang dan Puan Besok Bertemu di Resto Sekitaran Menteng, Bahas Pilpres?
Ketum PSI Kaesang Pangarep/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dijadwalkan bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani pada Kamis besok (5/10).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PSI Raja Juli Antoni mengatakan, pertemuan putra bungsu Presiden Jokowi dengan putri Megawati itu dalam rangka silaturahmi kekeluargaan.

“Mas Kaesang WA-an (pesan Whatsapp) dengan Mbak Puan. Saya lihat pesannya. Kamis besok mereka sepakat untuk bertemu, bersilaturahmi dalam suasana santai dan kekeluargaan,” ungkap Raja Juli, dalam keterangannya, Rabu (4/10).

Raja Juli menuturkan, Puan akan didampingi Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto dalam pertemuan dengan Kaesang pada Kamis besok di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Mas Utut juga WA saya. Beliau yang atur teknis pertemuan. Besok jam 13.30 WIB di sebuah resto di daerah Menteng,” tuturnya.

Lebih lanjut, Raja Juli menyambut baik pertemuan Kaesang dan Puan besok. Dia berharap pertemuan kedua politisi muda tersebut membuahkan keberkahan.  

“Silaturahim selalu baik. Semoga pertemuan Mas Kaesang dan Mbak Puan berbuah kebaikan yang banyak,” demikian Raja Juli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA