Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan SBY-Jokowi, PDIP: Membangun Silaturahmi Bagus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 03 Oktober 2023, 13:46 WIB
Pertemuan SBY-Jokowi, PDIP: Membangun Silaturahmi Bagus
Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat/RMOL
rmol news logo DPP PDIP belum mengetahui adanya pembahasan reshuffle kabinet dalam pertemuan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Selasa kemarin (2/10).

“Waduh kalau itu saya tidak tahu ya (ada pembahasan reshuffle kabinet),” ujar Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat kepada wartawan Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (3/10).

Kendati demikian, Djarot menyambut baik pertemuan Presiden ke-6 RI dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor tersebut. Menurutnya, silaturahmi antar tokoh bangsa sangat berdampak positif.

“Ya gapapa toh, wong ketemu aja, membangun silaturahmi bagus, berkomunikasi kan bagus ya. Apalagi beliau ini (SBY) kan presiden sebelumnya, bagus,” tuturnya.

Lebih lanjut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut bahwa setidaknya pertemuan SBY dan Jokowi bisa membuat situasi menjelang Pemilu 2024 stabil.

“Kami apresiasi bahwa Pak Jokowi dapat berkomunikasi dengan berbagai pihak. Tujuannya apa? Tujuannya ya kita di tahun politik ini kita bisa membangun stabilitas politik yang bagus,” demikian Djarot. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA