Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baliho Prabowo-Yusril Mejeng Dekat Kantor PBNU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 02 Oktober 2023, 16:17 WIB
Baliho Prabowo-Yusril Mejeng Dekat Kantor PBNU
Baliho Prabowo-Yusril di sebelah kantor PBNU/RMOL
rmol news logo Baliho bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, berdampingan dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, terpampang di sebelah Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (2/10), baliho tersebut bertuliskan "Bersama Melaju untuk Indonesia Maju". Di bagian bawah dituliskan juga website prabowoyusril.org dan akun media sosial terkait Prabowo-Yusril.

PBB memang telah resmi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal capres 2024. Kemunculan baliho ini seolah menggiring opini bahwa Prabowo cocok didampingi Yusril pada Pilpres 2024 mendatang.

Jika ditarik sedikit ke belakang, hal ini mirip dengan yang terjadi saat Partai Demokrat masih bergabung dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Di mana saat itu marak baliho bakal capres Anies Baswedan yang disandingkan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Redaksi masih mencoba menelusuri siapa yang memasang baliho Prabowo-Yusril tersebut. Apakah dari pihak partai koalisi atau relawan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA