Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengurus dan Caleg Nasdem Tasikmalaya Diminta Naikkan Popularitas dan Elektabilitas Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 30 September 2023, 05:25 WIB
Pengurus dan Caleg Nasdem Tasikmalaya Diminta Naikkan Popularitas dan Elektabilitas Amin
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya, Ade Ikhwan Batara/RMOLJabar
rmol news logo Untuk meraih suara mayoritas, DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, langsung tancap gas melakukan sosialisasi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) alias Amin.

"Saat ini Nasdem Kabupaten Tasikmalaya akan semakin lebih mensosialisasikan pasangan bacapres-bacawapres dengan konsolidasi struktural dan caleg," kata Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Ade Ikhwan Batara dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (30/9).

Menurut Ade, seluruh partai pengusung akan bergerak menaikkan popularitas dan elektabilitas pasangan Anies-Muhaimin.

"Ya saat ini, Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya akan bergerak bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKS) untuk memenangkan pasangan Amin," kata Ade.

Lebih lanjut Ade menuturkan, untuk mendapatkan dukungan publik,  calon legislatif DPRD, DPRD Provinsi dan DPR RI di Kabupaten Tasikmalaya harus konsisten melakukan kerja-kerja politik dan penuh kesabaran dalam mengunjungi kantong-kantong suara. 

Saat ini, kata dia, Nasdem Kabupaten Tasikmalaya sudah berhasil melakukan regenerasi. Sehingga Ade optimis partainya akan meraih sukses di Pemilu 2024.

"Calon legislatif yang mendaftarkan diri semua wajah baru termasuk milenial dan banyak lagi calon yang pernah menjabat sebagai kades, sekda, kadis, kabag, kasi, musisi, artis, petani, nelayan," tutup Ade. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA