Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rakernas PDIP Bakal Umumkan Pendamping Ganjar?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 29 September 2023, 18:51 WIB
Rakernas PDIP Bakal Umumkan Pendamping Ganjar?
Presiden Jokowi dan Bacapres Ganjar Pranowo menuntun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menuruni tangga panggung/Ist
rmol news logo Bakal calon wakil presiden pendamping calon presiden Ganjar Pranowo diisukan akan diumumkan pada hari terakhir Rakernas PDIP ke-VI, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menyikapi rumor tersebut, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menjawabnya secara diplomatis.

"Kita lihat cuacanya," kata Hasto di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9).

Disinggung mengenai PDIP bakal mengumumkan cawapres Ganjar saat detik-detik terakhir pendaftaran paslon di KPU, Hasto menegaskan pihaknya tidak pernah last minute dalam mengumumkan jagoannya.

"Kita gak mengenal, PDIP itu last minute. tanggal 25 penutupan pendaftaran lalu jam 00.00 didaftarkan, itu kan last minute. PDIP ini menata seluruh kerangka organisasi. Sehingga karena KPU itu baru buka pendaftaran antara 19-25, ya kita ikut tahap itu," jelasnya.

Terkait pengumuman nama paslon, PDIP mengatakan masih menunggu kalkulasi dan kesiapan seluruh struktural partai, dan  tim pemenangan.

"Yang mana Pak Arsjad Rasjid kemarin secara penuh, total football beliau memimpin dan baru hari Rabu kemarin semua tim di bawah koordinasi pak Arsjad Rasjid, Sosok muda yang berhasil," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA