Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Minta Bluesquad Promosikan Kereta Cepat Whoosh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 27 September 2023, 14:57 WIB
Zulhas Minta Bluesquad Promosikan Kereta Cepat Whoosh
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melakukan perjalanan menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) untuk pertama kali/Ist
rmol news logo Bluesquad yang merupakan artis-artis yang bergabung sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), diminta aktif promosi Kereta Cepat Bandung-Jakarta.

Begitu permintaan yang disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, saat menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung, dalam perjalanan kunjungan kerja sebagai Menteri Perdagangan, bersama Bluesquad, Rabu (27/9)

Berangkat dari Stasiun Halim, Jakarta Timur, Zulhas mengajak rombongan Bluesquad, untuk ikut mencoba Kereta Cepat Jakarta-Bandung dan mempromosikan seluas-luasnya kepada publik.

“Hari ini Kami coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung, kami ajak teman-teman Bluesquad agar bisa ikut mempromosikan,” ujar Zulhas.

Zulhas mengaku sangat terkesan dengan kenyaman kereta cepat yang diberi nama Whoosh. Dirinya menyebut perjalanan Jakarta-Bandung yang ditempuh selama 40 menit itu sangat mulus.

Salah satu anggota Bluesquad, Zita Anjani yang juga Ketua DPP PAN, menilai hadirnya Whoosh ini dapat membantu mobilisasi warga dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya.

“Ini sangat membantu untuk kita yang mau ke Bandung, mau jualan, mau liburan karena lebih cepat dan efisien, tidak menimbulkan polusi dan kemacetan,” ujarnya.

Adapun sejumlah artis yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN), yang turut hadir di antaranya Desy Ratnasari, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu serta Athalla Naufal, dan Jeje Govinda.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA