Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Dua Putri dan Influencer Naik Kereta Cepat, Zulhas: Whoosh, Tiba-tiba Sudah Sampai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 27 September 2023, 12:59 WIB
Ajak Dua Putri dan Influencer Naik Kereta Cepat, Zulhas: Whoosh, Tiba-tiba Sudah Sampai
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melakukan perjalanan menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) untuk pertama kali/Ist
rmol news logo Sejumlah artis dan influencer, turut menemani perjalanan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, saat bertolak ke Kota Bandung, Jawa Barat, dengan moda transportasi Kereta Cepat-Jakarta-Bandung (KCJB).

Sejumlah artis yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN), yang turut hadir di antaranya Desy Ratnasari, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu serta Athalla Naufal, dan Jeje Govinda.

Selain artis dan influencer, Zulhas, sapaan karib Menteri Perdagangan, juga mengajak dua putrinya. Yakni Zita Anjani dan Putri Zulkifli Hasan.

Disampaikan Zulhas, perjalanan dengan kereta cepat sangat nyaman. Apalagi, waktu tempuh menuju Kota Bandung menjadi lebih cepat.

“Tadi ini artis-artis pas sampai saya lihat masih duduk-duduk aja, tidak nyangka kalau sudah sampai, saking nyamannya tidak berasa ada guncangan, whoosh… tiba-tiba sudah sampai,” ujar Zulhas, Rabu (27/9).

Zulhas yang juga Ketua Umum PAN, berharap kereta cepat ini bisa jadi moda transportasi alternatif favorit, sehingga yang bisa menjadi opsi selain mobil ataupun pesawat terbang.

“Saya sekarang sudah paham dan tahu, ke Bandung jadi mudah, nyaman, dan cepat, jadi ke depan kalau kunker ke Bandung, saya naik kereta cepat saja,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA