Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Kereta Cepat Efektif dan Efisien pada Waktu Tempuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 27 September 2023, 11:40 WIB
Zulhas: Kereta Cepat Efektif dan Efisien pada Waktu Tempuh
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melakukan perjalanan menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) untuk pertama kali/Ist
rmol news logo Kunjungan kerja ke Kota Bandung, Jawa Barat, dimanfaatkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melakukan perjalanan menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) untuk pertama kali.

Dikatakan politisi yang karib disapa Zulhas itu, adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung, sangat efektif dan efisien untuk mempersingkat waktu tempuh menuju Kota Bandung dan sebaliknya.

"Hari ini kita jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung, sangat cepat, sehingga bisa efektif dan efisien khususnya soal waktu," ujar Zulhas, Rabu (27/9).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini, berharap dengan adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini dapat menjadi moda transportasi alternatif yang bisa mempercepat mobilitas barang dan orang.

"Tentu akan meningkatkan produktifas warga, mobilitas lancar, kegiatan bisnis jadi lebih lancar mudah," pungkasnya.

Turut mendampingi Zulkifli Hasan menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung antara lain Walikota Bogor Bima Arya, Ketua DPD PAN Jawa Barat Desi Ratnasari, serta Zita Anjani, dan Putri Zulkifli Hasan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA