Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Kepala Polisi Palestina, Prabowo Janjikan Beasiswa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 26 September 2023, 21:27 WIB
Bertemu Kepala Polisi Palestina, Prabowo Janjikan Beasiswa
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Kepolisian Palestina, Mayor Jenderal Yousef Al-Hilo, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Kepolisian Palestina, Mayor Jenderal Yousef Al-Hilo, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (26/9).

Prabowo menyambut langsung kehadiran Jenderal Yousef. Selanjutnya keduanya berdampingan mendengarkan lagu kebangsaan Palestina dan lagu Indonesia Raya yang dimainkan grup marching band.

Seusai memperdengarkan lagu kebangsaan kedua negara, Prabowo dan Yousef berjalan menuju area patung Presiden RI pertama, Ir Soekarno, dan meletakkan bunga di depan patung itu.

Usai pertemuan, Prabowo mengatakan, bulan depan akan ada beberapa mahasiswa Palestina mendapat beasiswa dari Indonesia untuk mengenyam pendidikan di Universitas Pertahanan, di berbagai jurusan.

“Ini kunjungan kehormatan, bulan depan kita akan terima beberapa mahasiswa dari Palestina yang dapat beasiswa dari pemerintah Indonesia untuk mengenyam pendidikan di Universitas Pertahanan, ada yang kedokteran, teknik sipil, elektro, dan sebagainya,” urai Prabowo.

Pertemuan Jenderal Yousef dengan Menhan Prabowo merupakan kunjungan kehormatan, sekaligus mengaplikasikan komitmen dukungan Indonesia terhadap Palestina.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA