Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Efek Kaesang, PAN Yakin Kekuatan Prabowo Bertambah di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 26 September 2023, 17:32 WIB
Efek Kaesang, PAN Yakin Kekuatan Prabowo Bertambah di Pilpres 2024
Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut baik keputusan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menunjuk putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, sebagai ketua umum.

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi meyakini Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto sebagai bakal capres di Pilpres 2024 menambah kekuatan.

“Setelah menjadi Ketua Umum PSI, maka diharapkan akan semakin menambah kekuatan KIM untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden di Pilpres 2024,” kata Viva dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/9).

Selain itu, Viva juga menaruh harapan dengan bergabungnya Kaesang, PSI dapat menjadi partai politik yang lolos ke Senayan karena memenuhi syarat Parliamentary Threshold (PT) 4 persen.

“Setelah beberapa kali pemilu selalu gagal menempatkan kadernya di kursi DPR RI,” kata dia.

Lebih lanjut, Viva mengucapkan selamat kepada Kaesang atas amanah baru yang diembannya, yakni menjadi orang nomor satu di PSI.

“PAN mengucapkan selamat datang kepada Mas Kaesang menjadi seorang politisi formal karena bergabung di PSI,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA