Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Petugas Partai, Alasan Kalangan Pesantren Pilih Dukung Prabowo di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 25 September 2023, 10:06 WIB
Bukan Petugas Partai, Alasan Kalangan Pesantren Pilih Dukung Prabowo di Pilpres 2024
Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Kalangan pesantren di Jawa Timur, mulai memantapkan dukungan pada bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Dukungan itu, salah satunya diungkapkan pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Paiton, Ning Salwa. Dia mengatakan, Prabowo adalah sosok yang tegas, pemberani dan layak untuk menjadi pemimpin Indonesia berikutnya.

Dia meyakini, Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra, bisa independen dalam menentukan kebijakan untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik di masa depan.

“Pak Prabowo bukan petugas partai tapi petugas rakyat, jadi tidak bisa disetir oleh siapapun,” kata Ning Salwa, dalam keterangannya, Senin (25/9).

Tak hanya itu, Ning Salwa memandang, kepemimpinan Prabowo nantinya, diyakini bisa mengentaskan persoalan kesenjangan sosial di masyarakat, khususnya di Jawa Timur.

“Masyarakat Jawa Timur harus mendukung Pak Prabowo agar negara ini bebas dari kesenjangan. Saya yakin Pak Prabowo bisa menang di Jawa Timur,” katanya.

Ning Salwa menakan komitmennya, untuk mengajak seluruh masyarakat yang ada di Probolinggo dan juga para santri hingga para alumni di Yayasan Darul Ulum, mendukung Prabowo pada kontestasi Pilpres 2024.

“Saya akan mengajak para santri dan alumni di Yayasan Darul Ulum Paiton untuk mendukung Pak Prabowo,” pungkasnya.rmol news logo article.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA