Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunci Kemenangan Amin di Jakarta, Bacaleg PKB Diminta Kerja Keras

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 September 2023, 09:12 WIB
Kunci Kemenangan Amin di Jakarta, Bacaleg PKB Diminta Kerja Keras
Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB DKI Jakarta Mohammad Fauzi/Ist
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta optimis memenangkan pasangan Amin alias Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Untuk mengunci kemenangan, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB DKI Jakarta Mohammad Fauzi meminta para bakal calon legislatif bekerja keras.

"LPP DPP PKB akan mengevaluasi nama-nama caleg yang sudah bekerja dan mana yang belum di setiap Dapil-nya," ujar Fauzi lewat keterangan resminya, Minggu (24/9).

"Hal ini bisa menjadi dasar untuk penentuan nomor urut di daftar caleg tetap (DCT) nantinya," sambung Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PKB DKI Jakarta itu.

PKB DKI Jakarta sendiri menargetkan meraih 15 kursi DPRD dan sedikitnya 2 kursi DPR RI dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Target tersebut dinilai realistis sebab sudah dihitung berdasarkan pemetaan kekuatan dan potensi partai yang dilakukan LPP DKI Jakarta mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga kota administrasi di semua wilayah.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA