Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Respon Kaesang Gabung PSI, Cak Imin: Welcome To The Jungle

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 24 September 2023, 00:00 WIB
Respon Kaesang Gabung PSI, Cak Imin: <i>Welcome To The Jungle</i>
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Bakal cawapres Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyambut baik bergabungnya bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep telah resmi bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Ya selamat pada kaesang yang memasuki dunia baru, dunia politik. Welcome to the jungle,” ucap Cak Imin kepada wartawan di Universitas Pamulang (Unpam), Tangerang Selatan, pada Sabtu (23/9).

Ketua Umum PKB itu lantas mengingatkan putra orang nomor satu di Indonesia yang bergabung ke PSI, bahwa dunia politik memiliki tantangan yang tidak mudah.

“Selamat menghadapi tantangan politik yang tidak mudah. Di politik banyak sekali peluang untuk berbuat baik, tetapi banyak sekali keterperosokan yang bisa membahayakan perjuangan kita,” pesannya.

Kendati begitu, Cak Imin tetap menghormati keputusan Kaesang yang akhirnya terjun ke dunia politik dan melabuhkan kebersihannya kepada partai yang diketuai Giring Ganesha itu.

“Itu pilihan pribadi ya. Selera. Saya kira semua harus menghormati dan menghargai,” demikian Cak Imin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA