Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Prabowo, Relawan RGP 08 Bakal Susuri Pelosok Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 September 2023, 20:09 WIB
Menangkan Prabowo, Relawan RGP 08 Bakal Susuri Pelosok Negeri
Relawan Rakyat Generasi Prabowo (RGP) 08 secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Relawan Rakyat Generasi Prabowo (RGP) 08 secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal capres di Pilpres 2024.

Basis relawan yang terdiri berbagai elemen masyarakat termasuk anak muda dari Aceh hingga Papua ini siap memenangkan Prabowo hingga ke pelosok-pelosok negeri.

“Kami akan Bersatu padu untuk sukseskan ini ke pelosok-pelosok untuk sosiasialisasikan hal ini,” tegas Ketua Umum  Relawan Rakyat Generasi Prabowo (RGP) 08, Stembri Kumakauw, dalam keterangannya, Jumat (22/9).

Stembri menambahkan, pihaknya sangat bangga dengan statement Prabowo yang menginginkan Indonesia menjadi negara yang maju, kuat dan mandiri hingga bisa membuat produk-produk buatan anak Indonesia kelak,

“Kami sangat bangga dengan statement pak Prabowo beberapa waktu lalu. Inilah Pemimpin yang dibutuhkan Indonesia dengan menyampaikan gagasan untuk Indonesia Maju,“ kata dia.

Sementara itu, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Rakyat Generasi Prabowo (RGP) 08 yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo. Deklarasi ini diharapkan menjadi energi untuk disebarkan kepada masyarakat luas dalam kerja-kerja kampanye damai dan santun demi memenangkan Prabowo.

"Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, kita menjadi semakin semangat. Dan saya berharap deklarasi ini menjadi energi untuk disebarkan kepada masyarakat luas dalam kerja-kerja kampanye. Tetap Semangat, Bersama Kita Wujudkan Indonesia Maju,”kata Fauzi.

Lebih jauh, Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus lakukan kampanye visi-misi yang ada dengan damai, sejuk dan selalu menyunjung tinggi adab kesantunan yang ada. Tidak perlu gontok-gontokan, hadapi semuanya dengan riang gembira

“Saya berpesan kepada para relawan untuk tetap semangat dalam berjuang, kita kampanyekan Visi-Misi Pak Prabowo dengan damai dan sejuk serta menyunjung tinggi adab kesantunan yang ada,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA