Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Gabung KIM, Ketum PAN: Ahlan wa Sahlan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 21 September 2023, 21:55 WIB
Demokrat Gabung KIM, Ketum PAN: Ahlan wa Sahlan
Jajaran ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju dalam acara Rapimnas Partai Demokrat/Ist
rmol news logo Bergabungnya Partai Demokrat ke Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo Subiatno sebagai bakal calon presiden (bacapres), disambut gembira Partai Amanat Nasional (PAN).

Keputusan resmi Partai Demokrat bergabung ke KIM, diumumkan dalam Rapimnas yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis malam (21/9).

"Ahlan wa sahlan. Sebelumnya belum resmi, hari ini kan sudah resmi menyatakan bergabung menjadi Koalisi Indonesia Maju, PAN tentu menyambut baik" ujar Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN, Jakarta.

Zulhas juga turut hadir sebagai undangan dalam Rapimnas Partai Demokrat. Dia didampingi Ketua Majelis Pertimbangan PAN Hatta Rajasa, Sejretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Ketua BSN PAN Zita Anjani, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, hingga jajaran kader PAN.

Sementara itu dalam pidato deklarasi dukungan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan keputusan untuk masuk ke dalam Koalisi Indonesia Maju yang mendukung Prabowo Subianto.

“Saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, pada hari ini secara resmi mendeklarasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden partai demokrat untuk pemilu 2024,” tegas AHY.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA