Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok Rapimnas, Demokrat Absen Pertemuan Sekjen di Markas Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 20 September 2023, 20:42 WIB
Besok Rapimnas, Demokrat Absen Pertemuan Sekjen di Markas Golkar
Wasekjen DPP Partai Demokrat, A. Jovan Latuconsina/Net
rmol news logo DPP Partai Demokrat absen dalam pertemuan para sekretaris jenderal (sekjen) parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, pada malam ini Rabu (20/9).

Wasekjen DPP Partai Demokrat, A. Jovan Latuconsina mengungkapkan alasan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya tidak bisa hadir dalam pertemuan.

Menurutnya, para pimpinan Partai Demokrat masih fokus mempersiapkan acara Rapimnas dan Deklarasi Capres dukungan Partai Demokrat yang akan diadakan pada Kamis besok (21/9).

“Rencana malam ini akan dilangsungkan gladi bersih yang dihadiri langsung oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, didampingi oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya,” kata Jovan dalam keterangan resminya.

Namun begitu, Jovan menyebut bahwa Teuku Riefky sudah berkomunikasi secara langsung dengan Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan Waketum Partai Golkar Nurul Arifin untuk menginformasikan ketidakhadiran Partai Demokrat malam ini.

“Untuk selanjutnya, pasca deklarasi, Demokrat akan mengikuti setiap rangkaian kegiatan bersama dengan teman-teman Koalisi baru kami untuk memenangkan capres usungan kami di Pilpres 2024,” demikian Jovan. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA