Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Ajak Charly Van Houten Bagi-bagi 500 Karung Beras di Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 20 September 2023, 17:33 WIB
Zulhas Ajak Charly Van Houten Bagi-bagi 500 Karung Beras di Lampung
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bersama vokalis yang juga Kader PAN Charly Van Houten meninjau langsung pelaksanaan bazar murah di Lampung Selatan/Ist
rmol news logo Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan meninjau langsung pelaksanaan bazar murah yang memasarkan bahan kebutuhan pokok dengan harga miring di Pasar Natar, Lampung Selatan.

Dikatakan menteri yang karib disapa Zulhas itu, bazar tersebut merupakan perintah Presiden Joko Widodo, agar setiap hari memberikan pelayanan dan menyediakan beras murah kepada rakyat.

"Jadi tak usah khawatir agar rakyat beli beras harganya tidak naik lagi," kata Zulhas, kepada warga yang datang dalam acara bazar, Rabu (20/9).

Pada bazar murah ini, Zulhas tak lupa melakukan mentraktir ibu-ibu dan warga yang membutuhkan, salah satunya membagikan beras. Sebanyak 500 karung beras dengan berat 5 kg, diberikan Zulhas secara gratis kepada warga.

"Ibu-ibu sudah bawa uang belum mau beli beras? Kalau ditraktir, lebih senang lagi? Tapi jangan berebut ya," kata Ketua Umum PAN itu.

Pada pembagian beras gratis itu, Zulhas ditemani oleh vokalis yang juga Kader PAN Charly Van Houten. Charly pun sempat sedikit bernyanyi untuk menyambut antrean warga tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA