Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Dikabarkan "Tampar" Wamen, Dasco: Tanya Wamennya Langsung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 18 September 2023, 17:14 WIB
Prabowo Dikabarkan "Tampar" Wamen, Dasco: Tanya Wamennya Langsung
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Jagad media sosial dihebohkan kabar yang menyebutkan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menampar seorang wakil menteri. Kabarnya, orang yang ditampar Prabowo adalah Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi.

Kabarnya, kejadian tersebut terjadi di Istana Negara, Jakarta, sebelum dilangsungkan Rapat Kabinet bersama Presiden Joko Widodo.

Menanggapi kabar tersebut, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, tidak banyak berkomentar. Dia meminta masyarakat untuk mengkonfirmasi langsung kepada Harvick.

"Paling gampang, teman-teman tanya saja ke wamennya langsung, apakah kemudian dia merasa dibegitukan oleh Pak Prabowo," ujar Dasco di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (18/9).

Dasco menuturkan, di tahun politik memang mudah muncul isu miring yang beredar untuk menjatuhkan karakter kandidat tokoh yang bakal berkontestasi.

Dia pun meminta kader Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo untuk tidak terpancing dengan isu yang beredar.

"Jadi kami merasa kan rakyat sudah pintar nih, jadi ya kita mengimbau kepada kader-kader Gerindra maupun kader-kader KIM kita jangan terpancing dan jangan terprovokasi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA